PT Geo Dipa Energi Salur Bantuan Untuk Warga Korban Gempa Bumi Cianjur

General Support Manager Projek GeoDipa Energi Ahmad Riyan dan tim saat memberikan bantuan kepada warga terdampak gempa bumi di Kampung Barukaso Tengah, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/11/2022)

CIANJUR
Kontroversinews.com – PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” dibantu Forum Pemuda Pacira (Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali) Kabupaten Bandung menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Bantuan berupa sembako seperti beras, minyak, mie instan, makanan ringan, serta obat-obatan dan pakaian layak pakai itu diserahkan oleh General Support Manager Project GeoDipa Energi Ahmad Riyan kepada masyarakat Kampung Barukaso Tengah, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/11/2022).

Secara simbolis bantuan itu diterima oleh Heri Pramono selaku ketua relawan area Barukaso Tengah, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, yang selanjutnya akan diserahkan kepada warga terdampak gempa bumi di area tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa menyempatkan diri untuk langsung menyalurkan bantuan kepada warga terdampak agar tepat sasaran, karena kami lihat di berita masih ada posko-posko pengungsian yang belum terjamah oleh bantuan,” ujar Ahmad Riyan.

Pada kesempatan itu, Ahmad Riyan dan Tim berkesempatan untuk melakukan peninjauan pada posko-posko pengungsian serta tempat ibadah yang masih digunakan meskipun sudah tidak memilik atap dan dinding di kampung tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan yang GeoDipa salurkan ini bisa membantu meringankan para korban bencana gempa bumi di tempat ini,” ujarnya.

Heri Pramono selaku ketua relawan di kampung tersebut menyampaikan apresiasinya yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada GeoDipa atas bantuan yang disalurkan untuk masyarakat terdampak.

“Bantuan ini akan kami inventarisir terlebih dahulu sebelum disebarkan kepada warga supaya tepat sasaran,” kata Heri.

 

Lily Setiadarma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *