Proyek Peningkatan Jalan Tambelang-Getrakmoyan Dipantau Penuh Oleh Tokoh Masyarakat

oleh
oleh

CIREBON, (Kontroversinews), – Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon memang sedang gencar-gencarnya meningkatkan infrastruktur terutama Jalan, salah satu proyeknya adalah Peningkatan Jalan Tambelang-Getrakmoyan yang berada di Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon dengan panjang volume 360 meter.

Pekerjaan tersebut memakan anggaran sebesar Rp. 952.079.000 yang bersumber dari APBD Kabupaten Cirebon.

Dengan anggaran yang cukup besar, tentunya membuat Tokoh Masyarakat Desa Getrakmoyan Kecamatan Pangenan setempat yang juga Ketua Pimpinan Wilayah LSM Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KCBI) Jawa Barat, Doni Suroto Kusnadi berjanji akan memantau langsung pelaksanaan pekerjaan tersebut.

Doni mengatakan, dirinya akan memantau penuh pelaksanaan tersebut karena nantinya hasil dari pembangunan itu akan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya pantau terus, karena manfaatnya itu kan nanti dirasakan langsung oleh masyarakat.” ujar Doni, (26/05/2024).

Lebih lanjut, Doni yang juga merupakan pengurus Karang Taruna Desa Getrakmoyan berharap agar pihak pelaksana melaksanakan pekerjaan tersebut sesuai dengan spesifikasi yang sudah di tuangkan didalam Kontrak Kerja.

“Saya berharap pelaksanaan nya bisa digelar sesuai dengan spesifikasi kontrak dari Dinas PUTR Kabupaten Cirebon Raya sehingga hasilnya bisa maksimal.” imbuhnya.

(Arsy Al Banzary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *