Progres 99 Hari Program Kerja Bupati Bandung Terselesaikan

oleh -13 views

KAB.BANDUNG (Kontroversinews.com) – Launching program kerja 99 Bupati Bandung (27/7/2021) dengan Disperkimtan Kab Bandung dihadiri Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIp dan jajaran pejabat Disperkimtan berlangsung di gedung Bale Sawala Komplek Pemkab Bandung .

Dadang mengatakan ,” Dalam aspek pembangunan dibutuhkan kolaborasi dengan perangkat daerah yang ada diwilayah kerja Pemkab Bandung diselaraskan dengan program kerja masing dinas dan badan .

Selebihnya Pembangunan infrastruktur sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kab Bandung ,dalam hal ini bukan hanya DPUTR ,Disperkimtan dan Bappeda saja tapi perangkat daerah lainnya harus bisa menyelaraskan ,” tuturnya

Ditambahkan Kepala Disperkimtan Kab Bandung ,Ir Rinaldi MSC ,ini dalam kontek 99 hari program kerja Bupati ,intinya akselerasi ada tiga hal yaitu yang pertama kita bangun komitmen dengan kabupaten ,provinsi maupun dengan pusat seperti halnya penyelesaian Rutilahu .

Dan yang kedua akselerasi penyelesaian dengan sekian ribu Rutilahu ,air bersih dan sanitasi dan yang ketiga yaitu yang kita resmikan sekarang dan 99 hari program kerja Bupati sudah dianggap selesai dilanjutkan dengan program reguler hingga bulan desember .

Menurut Erwin ,termasuk juga program didalam pembahasan anggaran perubahan dan dibahas didalam RPJMD di tahun 2022 ,” tandasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *