Ponpes Miftahul Falah Sukseskan Bantuan Balai Latihan Kerja Komunitas

oleh
oleh
Kuningan | Kontroversinews.-Adanya dana bantuan kementerian Ketenaga kerjaan (Menaker)  penerima pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas untuk tahun 2019, Program yang  disokong langsung oleh Pak Presiden Jokowi melalui Kementerian Ketenaga kerjaan, untuk pembangunannya di Pondok Pesantren Miftahul FALAH yang di ketua oleh Kh.Aman Syamsul FALAH didalam pembangunannya akan dikerjakan tepat guna dan tepat sasaran sesuai dengan juklak dan juknis yang ada.Kenyataan itu disampaikan Ketua pelaksana Ustad Emon didampingi bendahara saat bertemu media ini tadi siang.
Dikatakannya kita sangat membutuhkan sekali bantuan itu untuk mendidik anak didik menjadi pintar terutama dalam keterampilan Las. Sudah tentu dengan diterimanya dana bantuan ini dengan jumlah Rp.500 juta dari dana APBN  adalah satu kesempatan bagi kita untuk bisa melaksanakan tepat guna dan tepat sasaran serta yang paling penting tidak menyimpang , sehingg pada ahirnya nanti hasil pembangunan serta manpaatnya benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh anak didik.
 
Untuk itu Emon dan bendahara baik atas nama pribadi atau pondok pesantren mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantunya hingga program ini berjalan lancar tanpa hambatan. dengan diterimanya bantuan ini semoga nantinya mampu memberi lapangan kerja pada anak didik sesuai dengan apa yang di programkan.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *