Polsek Banjaran Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2021 di Desa Cimeong

oleh -0 views

MAJALENGKA (Kontroversinews.com) – Sebagai bentuk kesiapan Rekrutmen Polri T.A. 2021, jajaran Kepolisian Polsek Banjaran Polres Majalengka melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi ke Warga masyarakat dan sekolah sekolah yang ada di Desa Binaanya, salahsatunya di Desa Cimeong Kecamatan Kecamatan Banjaran kabupaten Majalengka, Jumat (26/3/2021).

Kanit Binmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Bripka Beben Sobandi bersama Bhabinkamtibmas menyambangi Desa Binaannya melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA.2021, sosialisasi tersebut dengan menyambangi Kantor Desa Cimeong Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.

“Sosialisasi dilakukan supaya masyarakat yang mempunyai anak atau saudara yang memenuhi sarat bisa mengarahkan untuk mendaftar dan juga masyatakat mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri, serta syarat-syarat apa yang harus dipenuhi,“ ucap Bripka Beben.

Saat di kompirmasi Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi menyampaikan “dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak dipungut biaya melainkan gratis”ucap Kapolsek.

kegiatan sosialisasi ini di harapkan bisa memberikan informasi sehingga orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya menjadi anggota Polri bisa mengarahkan atau membimbing untuk mempersiapakan diri dari sekarang baik fisik, mental maupun administrasi yang dibutuhkan, Imbuhnya.

“ Sosialisasi ini juga bertujuan untuk menjaring animo dan peminat sebanyak mungkin dari masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri dan bisa buka melalui Pedantaran online melalui website penerimaan.polri.go.id ,” Tutup Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi.**AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *