Polisi Musnahkan Ribuan Botol Miras Ilegal di Klaten

oleh -137 Dilihat
oleh
Pemusnahan miras ilegas di Mapolres Klaten.

KLATEN Kontroversinews.com- Menjelang pelaksanaan Ops Lilin Candi 2021 Polres Klaten musnahkan ribuan botol miras di lapangan KCDC Mapolres, Kamis (23/12/2021).

Pemunaaan miras tersebut disaksikan oleh Forkompinda Kab. Klaten, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta ormas di Kab. Klaten.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH menjelaskan bahwa barang bukti miras yang dimusnahkan merupakan hasil operasi penyakit masyarakat selama periode bulan Oktober s.d Desember 2021. O

“Selama 3 bulan ini kita berhasil mengumpulkan miras sebanyak 9198 botol berbagai jenis.”

Operasi penyakit masyarakat dilakukan demi kondusifitas wilayah Kab. Klaten pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Menurutnya berapa kejadian selisih paham yang terjadi di Kab. Klaten, salah satunya dipicu oleh miras.

“Operasi miras ini juga dalam rangka Ops Lilin Candi 2021. Kita laksanakan 3 bulan sebelumnya. Ini sebagai upaya kita bagaimana menciptakan rasa aman tertib di Kab. Klaten ini

Pemusnahan barang bukti miras ilegal diawali dengan simbolis pemecahan botol miras oleh Bupati dan Forkompinda Kab. Klaten kemudian dilanjutkan dengan melindas ribuan botol miras ilegal tersebut menggunakan alat berat tandem roller.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *