PJU Polres Cirebon Kota Beserta Anggota Berikan Kejutan di Beberapa Ksatrian TNI Dalam Rangka HUT TNI Ke-79

oleh

POLRES CIREBON KOTA,  (Kontroversinews ) – Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan kejutan di beberapa Ksatrian TNI yang berada dalam wilayah hukumnya, Sabtu (5/10/2024).

Acara yang dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota, KOMPOL Rizky Adi Saputro, S.H., S.I.K., berlangsung meriah dengan partisipasi pejabat utama (PJU) Polres Cirebon Kota dan sejumlah anggota.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dan menyasar ke sejumlah markas TNI, antara lain Korem 063/SGJ, Kodim 0614/Kota Cirebon, Lanal Cirebon, Yon Arhanud 14/PWY, dan Denpom III/SLW.

Masing-masing rombongan Polres Cirebon Kota yang berkunjung disambut hangat oleh pejabat dan personil TNI di lokasi yang berbeda.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres beserta jajaran Polres Cirebon Kota membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 79 sebagai simbol peringatan. Sesi pemotongan kue diiringi dengan doa bersama yang dipanjatkan agar TNI terus berjaya dan sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Wakapolres KOMPOL Rizky Adi Saputro menyampaikan harapannya agar momentum HUT TNI ini semakin memperkuat kerja sama antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kota Cirebon, demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang berkelanjutan. Ujarnya

“Tema tahun ini, ‘TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju’, benar-benar mencerminkan komitmen TNI dalam mengawal bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri Kegiatan Upacara parade dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 bertempat di Alun-alun Kabupaten Subang yang di hadiri oleh seluruh Kapolres Wilayah Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang) dan Ciayumajakuning (Cirebon Kab, Cirebon Kota, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan).

Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol solidaritas dan persaudaraan antara kedua institusi.

(Wulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *