Personil Polsek Pasirjambu Laksanakan Protap Gatur Pagi

oleh
oleh

PASIRJAMBU | Kontroversinews – Guna meningkatkan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat saat beraktivitas di pagi hari, Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung laksanakan Protap Gatur Pagi, Kamis ( 23/1/2020 )

Kapolsek Pasir jambu, AKP Asep Dedi melalui Kanit Sabhara Polsek Pasir jambu, IPDA Dedi Junaedi, mengungkapkan bahwa dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan sekolah-sekolah, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap aktivitas masyarakat. Baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan.

“Kegiatan ini merupakan perintah lisan Personil dari Kapolresta Bandung Kombes. Pol Hendra Kurniawan kepada Kapolsek Pasir jambu, AKP Asep Dedi, yang kemudian diarahkan kepada personil Polsek Pasir jambu Polresta Bandung,” ungkap Dedi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, tambah Dedi, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.

“Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan,” pungkas Dedi. (Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *