Pemkab Samosir Tunda Pembelajaran Tatap Muka Hingga Bulan Februari 2021 akan datang.

oleh -2 views

Samosir kontroversinews.
Pemkab Samosir Tunda PembelajaranTatap Muka Hingga Februari 2021
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir, Rikardo Hutajulu. 

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Pendidikan, telah merencanakan dan mengusulkan akan melaksanakan pembelajaran tatap muka pada, Senin 11/1/2021 Namun berdasarkan hasil rapat dengan gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Samosir, pemkab Smosir menunda rencana belajar tatap muka pada Februari 2021 mendatang.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir, Rikardo Hutajulu, kepada wartawan Kamis 7/1/2021 melalui pesan whatsapp menyampaikan, penundaan dilakukan sehubungan dengan kunjungan wisatawan ke Samosir masih mengalami peningkatan.
“Sehubungan ramenya kunjungan wisata pada bulan Desember 2020 ke Samosir, untuk pembelajaran tatap muka diundur hingga bulan Februari 2021 akan datang papar Rikardo.

Dijelaskan, sembari menunggu pantauan kondisi Samosir oleh Dinas Kesehatan Samosir, satuan tugas penanggulangan Covid-19 akan melakukan verifikasi kembali kesiapan sekolah untuk melakukan pembelajaran tatap muka.

“Satgas penanggulangan Covid-19 Samosir akan menverifikasi kembali kesiapan sekolah. Satgas akan mulai bekerja tanggal 12 Januari 2021 ke 195 sekolah SD yang ada, dan 35 SMP di Kabupaten Samosir,” jelas Rikardo Hutajulu.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *