Pemkab Samosir Sangat Dukung Kemajuan Wisata

oleh -2 views

Samosir | Kontroversinews.- Bahwa pemerintah Kab. Samosir, melalui Dinas Pariwisata,  akan selalu menghargai, mendukung, mengaspresiasi setiap lembaga, badan,  perusahaan, seperti Tour Operator ataupun Travel Agent yang melakukan usaha nyata untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata ke samosir seperti membuat dan menjual paket wisata tujuan samosir , yang sudah jarang dan langka ditemukan tiga tahun yang lalu.

Oleh sebab itu, bagi tour travel atau tour operator yang  sungguh-sungguh mendesain dan melakukan bisnis memasarkan paket-paket wisata ke samosir, akan di insentif dengan berbagai cara, mulai dari mempromosikannya di laman fans page medsos Dinas Pariwisata sampai memfasilitasi travel tersebut ikut berpameran dan sales mision, baik di dalam maupun di luar negeri. Dengan cara ini terbukti semakin bertambah travel agent yg tertarik menjual paket wisata ke samosir.

Dalam mengembangkan industri pariwisata samosir, Dinas Pariwisata Samosir tidak cukup hanya berdiam diri dengan hanya posisi NETRAL, tetapi harus berpihak, bahkan sangat berpihak kepada lembaga, usaha seperti perusahaan Tour Travel yang secara nyata berbuat sesuatu yang dapat mendatangkan wisatawan ke Samosir, yakni memasarkan, mendesain dan menjual paket-paket wisata Samosir. Jangankan Daerah, semua negara melakukan itu. Jadi kalau seseorang mengerti ilmu industri pariwisata, pasti sangat paham itu, dan tidak cukup sekedar merasa pintar.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *