Pemkab Bandung Gelar Job Fair Dan Bazar Ramadhan di MPP Soreang

BANDUNG Kontroversinews.com–  Pembukaan Job fair dan Bazar Ramadhan di MPP Soreang Kab Bandung (11/4/2022)  termasuk tampilan IKM yang berada di wilayah Kab Bandung dari berbagai macam produk yang berasal home industri terkoordinir oleh Disperindag Kab Bandung .

Dikatakan Kepala Disperindag Kab Bandung Dicky Anugrah SH.MSI dalam Bazar Ramadhan untuk satu hari ini ,kita sudah melakukan per harinya 120 pelayanan dan terus melakukan pelayanan tiga hari kedepan ,kalau target kita sampai 500 IKM .

Karena sisi lain kalau kita data base para pelaku IKM yang belum memenuhi legalitas perijinan masih banyak ,mudah – mudahan tidak hanya hari jadi Kab Bandung ,tapi kita akan melakukan secara mobile untuk memenuhi standarisasi pelaku IKM .

Dan pelaku IKM sekarang ini bisa mendaftarkan walaupun belum memiliki NIB dan pelaku IKM yang sudah difasilitasi ada 83 dan ada beberapa komiditi yang ada diwilayah Kab Bandung dan setiap kecamatan ada perwakilannya .

Pelaksanaan Bazar Ramadhan dibuka mulai hari ini hingga tanggal 28 April kedepan  ,momen hari jadi ini dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat dan pa Bupati mengingikan momen hari jadi bisa dirasakan oleh semua lapisan masayakat Kab Bandung .

Dalam job fair dan Bazar Ramadhan ,bisa untuk melamar para pencari kerja termasuk lagilitas NIB dan komiditas yang bisa dijajakan di masa pandemi sekarang ini ,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *