Pejabat Pemkab Samosir Kunjungan Rohani di Gereja Katolik Parbaba 

oleh -2 views

Samosir| kontroversinews.-  Bupati dan Wakil Bupati Samosir bersama dengan Sekda, para Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan SKPD, Kabag, Camat Pangururan, Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK melaksanakan kunjungan ke gereja Katolik Santa Kaye Tanus Stasi Siopat Sosor.

Sebelum menyampaikan arahan dan bimbingannya, Bupati bersama rombongan terlebih dahulu mengikuti acara kebaktian/ibadah.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan, baik program dari pemerintah daerah maupun pusat. Andalan utama pembangunan Kabupaten Samosir adalah sektor pariwisata dan pertanian serta dari sektor lainnya.

Saat ini Pemkab Samosir terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan demi mencapai kesejahteraan masyarakat. Kebersamaan masyarakat dengan pemerintah adalah kunci yang paling utama untuk membangun Kabupaten Samosir. Bupati mengajak masyarakat untuk senantiasa mendukung berbagai program pembangunan.

Masyarakat harus rela berkorban dan ihklas menerima pembangunan. Sebagai daerah tujuan wisata, bupati mengajak masyarakat menjaga ketertiban, keamanan, kebersihan dan keindahan serta selalu bersikap ramah, sopan dan senyum buat pengunjung wisatawan yang masuk ke Samosir,(ps).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *