PEJABAT ADMINISTRATOR, PEGAWAS DAN FUNGSIONAL SAMOSIR DILANTIK

oleh -2 views

Samosir | kontroversinews.- Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga melantik 106 Pejabat Administrator, Pengawas serta 66 Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah dan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, bertempat di Wisma AE. Manihuruk Kecamatan Pangururan, Selasa 06/02/18
Turut hadir Sekdakab.Samosir, pimpinan SKPD, Camat dan tokoh agama.

Wakil Bupati Samosir menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Sumpah/janji yang telah diucapkan mengandung keterkaitan dan keserasian dengan jabatan yang telah dipercayakan dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi, tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan nasional dan terkhusus pembangunan daerah Kabupaten Samosir.

Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, Wabup menekankan agar meningkatkan prestasi kerja dengan memanfaatkan waktu/jam kerja yang berdaya guna dan berhasil guna, memperhatikan norma, standart dan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan dan tetap mempedomani aturan atau ketentuan yang berlaku, menganalisa pekerjaan dan menciptakan kesamaan visi/misi dan dinamika pola pikir, memupuk kebersamaan, persaudaraan dan menumbuhkan jiwa korps untuk mencapai tujuan/sasaran yang diharapkan pemerintah dan masyarakat samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *