Pastikan Aman PTM, Kolaborasi Forkopimcam Tuntaskan Vaksin Usia 6-11

oleh -99 Dilihat
Forkopimcam Kecamatan Ciwidey dan jajaran saat poto bersama pada giat gebyar Vaksinasi Covid-19 di Taman Kota Ciwidey Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Rabu ( 19/1) Photo - Lee

 

CIWIDEY Kontroversinews.com– Polsek Ciwidey bekerja sama dengan Kecamatan Ciwidey dan Korwil Disdik setempat hari ini, Rabu (19/1/22) melaksanakan Gebyar Vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Gelar vaksinasi ini difokuskan di Taman Kota Ciwidey Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Kapolsek Ciwidey, AKP . Hadi Mulyana SH.MH., mengatakan, dipilihnya Taman Kota Ciwidey karena ada wahana permainan anak gratis, sehingga sambil menunggu giliran divaksin anak-anak bisa bermain.

“Hari ini kami fokus penyisiran vaksin sisa anak-anak sekolah usia 6-11 tahun khusnya wilayah Kecamatan Ciwidey dilaksanakan di Taman Kota Ciwidey, bekerja sama dengan Forkopimcam, ” kata Kapolsek di sela-sela vaksinasi, Rabu (19/1/22).

Capaian vaksinasi di Ciwidey , menurut Hadi mencapai 90 persen. Pihak yang sama dengan Korwil pendidikan Ciwidey menyisir semua sekolah yang ada di wilayah kecamatan Ciwidey, sebanyak 400 siswa .
“Kami akan terus berkesinambungan melakukan kegaiatan vaksinasi sampai betul-betul seluruhnya bisa melaksanakan vaksin, ” imbuh Kapolsek.

Camat Ciwidey Rahmat Hidayat ,S.STP., M.AP mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut sebagai rangkaian vaksinasi terakhir untuk anak usia 6-11 tahun, di Kecamatan Ciwidey sasarannya hampir 10 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *