Para Siswa Senang, 20 SD di Korwil Ciwidey Sudah PTM dengan Prokes Ketat

oleh -207 views
Camat Ciwidey H. Karyadi Raharjo A.AP., M.Si. di dampingi Wakasek Kurikulum H. Dadang SPd, saat melakukan sidak monitoring pelaksanaan PTM di SMPN1 Ciwidey Desa Ciwidey Kacamatan Ciwidey Kab. Bandung, Selasa (28/9).

CIWIDEY (Kontroversinews.com) – Sebanyak 20 Sekolah Dasar (SD), dari 32 SD yang ada di Koordinator Wilayah (Korwil) Disdik Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Selasa (28/9).

Kepala Korwil Disdik Ciwidey, Somana Suteja Suryandi S.Pd., M.Si, menyebutkan ke- 20 SDN yang PTM tersebut dibagi dua tahap. Ke -10 SD sudah melaksanakan PTM dan 10 tambahan kuota tahap 2-nya yakni: 1. SDN, Ciwidey 3, 2. SDN Sindangsari 2, SDN Ciwidey 6, 3. SDN Awisurat, 4. SDN Bojongjambu, 5. SDN Cijeruk, 6. SDN Pasirpari, 7. SDN Rawabogo, 8. SDN Nanjung, 9. SDN Batukasur, dan 10. SDN Rancagede.

Ke -10 SD di atas, terang Somana Suteja yang akrab di sapa Abang Teja, di intruksikan agar mempersiapkan kebutuhan untuk melaksanakan kegiatan PTM, pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai setelah ada SK dari Disdik Kab Bandung.
Pelaksanaan PTM sejumlah sekolah yang lainnya, kata Kakorwil sudah berjalan sejak dari hari Senin dan alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar tidak ada kendala, Katanya.

Sementara itu , menurut Camat Ciwidey H. Karyadi Raharjo A.AP.,M.Si, mengatakan, di Kecamatan Ciwidey banyak sekolah yang sudah sesuai menerapkan protokol kesehat. Karyadi mengaku sudah berbincang-bincang dengan para siswa, mereka mengaku senang karena sudah lama merindukan tatap muka dengan teman-teman sekolah. “Saya sudah berbincang-bincang dengan para siswa, mereka mengaku senang karena sudah sekian lama di rumah, sekarang dilaksanakan PTM terbatas. Tapi saya menghimbau kepada para guru, kemudian kepala sekolah, satgas internal ini harus dibentuk dengan menggunakan identitas tertentu, apakah buat lengan atau menggunakan rompi, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *