Para Pemudik Numpang Truk Sayur Diamankan Polisi

oleh -2 views
Polisi menindak truk sayur yang membawa pemudik di Tol Cikarang Km 31 Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021). (Foto: Instagram @TMCPoldaMetro)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Polisi menindak satu unit truk pengangkut sayur di Tol Cikarang kilometer 31, Bekasi, Jawa Barat pada hari pertama pelarangan mudik, Kamis (6/5/2021) dini hari. Truk itu diamankan karena diketahui mengangkut pemudik.

Penindakan  tersebut diketahui melalui akun instagram resmi @TMCPoldametro pada Kamis (6/5/2021).

“Polri amankan kendaraan truk bermuatan sayur yang juga membawa Pemudik di KM 31 Tol Cikarang (arah ke Cikampek),” tulis akun tersebut.

Para pemudik tersebut diketahui bersembunyi di dalam boks yang berisi sayur-sayuran. Hal itu ditemukan saat polisi melakukan pemeriksaan seluruh kendaraan yang melaju dari Jakarta menuju Tol Cikampek.

Mengutip dari iNews, dalam Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berlaku hari ini hingga 17 Mei 2021, Polda Metro Jaya mengerahkan 4.267 personel gabungan. Terdapat 31 titik penyekatan dan 77 pos pengamanan di Jabodetabek. Pos ini tersebar mulai Kabupaten Bekasi hingga Tangerang Selatan.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *