Pantura Indramayu Masih Lancar

oleh -237 Dilihat
oleh

Indramayu | Kontroversinews.- Jalur pantai utara, tepatnya di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu, atau lima hari menjelang Lebaran 2018 masih ramai dan lancar dengan diramaikan kendaraan roda dua dan mobil pribadi.

“Arus kendaraan di pantura cukup ramai dan didominasi roda dua serta kendaraan pribadi,” kata Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin di Indramayu.

Ia mengatakan bahwa kendaraan yang melaju di jalur pantura bisa menempuh dengan kecepatan 60 sampai dengan 80 kilometer per jam.

Hal itu menunjukkan di jalur pantura masih lancar meskipun ada peningkatan jumlah kendaraan yang melintasi jalur pantura Indramayu, terutama yang mengarah ke Cirebon.

“Apalagi, arah sebaliknya, dari Cirebon, malah terlihat sepi dan kecepatan juga bisa maksimal,” tuturnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha mengatakan bahwa di Tol Cipali, tepatnya di KM 123 s.d. KM 142 arah Jakarta menuju Cirebon situasi arus lalu lintas lancar.

“Kecepatan juga bisa maksimal, 80 s.d. 100 kilometer/jam,” kata Asep.

Sedangkan pada Minggu (10/6) sekitar pukul 04.00, katanya lagi, situasi arus di rest area KM 130 A Tol Cipali ada perlambatan dikarenakan banyak pengguna jalan yang beristirahat dan melaksanakan salat Subuh.

“Sempat melambat tadi pas mau subuh. Akan tetapi, pada saat ini rest area sudah lancar kembali,” ujarnya.

Sumber: antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *