Open House Bupati Samosir Wujudkan Kesehatian dan Kesetiakawanan ditengah Pelayanan Kabupaten Samosir

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST dan Drs. Martua Sitanggang,

SAMOSIR Kontroversinews.com-Bupati dan Wakil Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST dan Drs. Martua Sitanggang, MM menggelar “Open House” di Rumah Dinas Bupati Samosir, Pangururan, Jumat (7/1/2022).

Turut hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan Lintas Sektoral, Sekda, Anggota DPRD, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Camat, Kepala Desa, FKTM, Tokoh Agama, LSM dan Insan Pers.

Acara Open House diawali dengan kebaktian singkat yang dibawakan Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom, S.Th, MA dengan tema “Sehati, Sepikir dalam Satu Kasih, Satu Jiwa dan Satu Tujuan”. Dalam khotbahnya Praeses menekankan bahwa untuk mempercepat perubahan kearah yang lebih baik perlu adanya satu derap langkah oleh seluruh stakeholder demi pembangunan di Kabupaten Samosir.

Mengawali sambutannya, Bupati Samosir mengucapkan selamat tahun baru bagi hadirin yang hadir dan seluruh masyarakat Kabupaten Samosir. Menurutnya, tahun baru ini hendaknya dijadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik, dan terus berupaya melakukan perubahan dalam berbagai aspek.

Bupati juga mengajak agar momentum tahun baru ini sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup dan menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat. Secara khusus, beliau mengajak seluruh masyarakat untuk bisa sama-sama mendukung seluruh program pemerintah dengan semangat perubahan untuk kesehjateraan masyarakat yang lebih baik sesuai dengan visi Kabupaten Samosir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *