Jelang Akhir PPKM, Obyek Wisata Cibulan Ramai Pengunjug

oleh -6 views
Salah satu objek Cibulan. foto: wisatakotabanjar.com

KUNINGAN (Kontroversinews.com) – Obyek wisata Cibulan Kabupaten Kuningan ramai pengunjung baik lokal maupun luar Kuningan. hal ini terlihat tadi siang minggu 29/08/2021 banyaknya kendaraan roda empat dan dua serta bis bis wisatawan yg berbarisĀ  memenuhi pelataran parkir obyek wisata Cibulan.

Ada juga 6 bis rombongan berplat B yang diberi nomor 1-6 berbaris di lapangan parkir ” iya mas kami dari jakarta ada 6 bus acara wisata ke cibulan” kata salah seorang pengunjung dari jakarta.

Pemilik objek wisata cibulan H. Didi Sutardi membenarkan hal ini. “alhamdulilah sudah mulai banyak pengunjung yg berdatangan menjelang berakhirnya ppkm, dan kami baru mulai buka kuranglebih 2 mingguan” ucapnya.

Menurutnya selama pandemi terlebih lagi PPKM obyek wisata cibulan sepi bahkan tutup sampai beberapa karyawan banyak yang dirumahkan. Dan harapannya dengan berakhirnya ppkm semoga kehidupan bisa normal kembali. Situasi objek wisata cibulan kemarin minggu 29/08/2021 cukup ramai pengunjung dan terdengar melalui pengeras suara disampaikan semua pengunjung untukĀ  tetap melaksanakan prokes dan memakai masker dengan tujuan agar pandemi covid 19 cepat berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *