Nekad Mudik Jalan Kaki Gombong-Bandung, Pasangan Pasutri ini Viral di Medsos

oleh -9 views
Ny. Masitoh Ainun (36), menunjukkan hasil rapid tes saat di tempat karantina posko PPKM  Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang Kab. Bandung , Minggu (9/6). (Foto:LilySetiadarma/kontroversinews.com)

KAB. BANDUNG (Kontroversinews.com) – Dani Rahmat dan Masitoh Ainun serta dua anak balitanya akhirnya tiba di rumah orangtuanya di Kampung Bojong Sayang Rt 03 Rw 01 Desa Pananjung, Kecamatan Cangkuang Kab.Bandung. Sepekan jelang idul fitri, nama keduanya viral di medsos karena nekad pulang kampung dengan berjalan kaki dari Gombong, Jawa Tengah ke Soreang.

Pasangan Dani Rahmat (39) dan Masitoh Ainun (36) awalnya merasa kaget banyak orang yang mengenali mereka sebagai pasangan viral yang pulang kampung dengan berjalan kaki.

“Begitu masuk  wilayah Bandung banyak yang cerita katanya saya dan suami viral di media sosial,” ujar Masitoh saat ditemui di tempat karantina posko PPKM Desa Pananjung, Kecamatan Cangkuang, Minggu (9/5/2021).

Masitoh kemudian menyadari, ketika dalam perjalanan, mereka sempat bertemu dengan beberapa orang yang mewawancarai mereka di daerah Banjar dan Ciamis. Katanya, saat wawancara tersebut mereka tidak tahu bahwa akan diberitakan di berbagai media termasuk youtube.

“Waktu itu kan kami sedang cape sekali, bingung banyak yang nanya jadi kami jawab asal aja, bukan yang sebenarnya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *