Nama Cita Citata Terseret Kasus Korupsi Dana Kemensos Juliari

oleh -0 views
(Foto/Instagram citacitata)

Jakarta (Kontroversinews.com) – Aliran dana Kemensos juga mengalir ke artis Cita-citata. Hal ini terungkap di sidang kasus suap yang menjerat mantan Mensos Juliari Peter Batubara.

Namun, Cita Citata bantah  dirinya menerima uang Rp 150 juta sebagaimana yang terungkap di sidang.

Menurutnya, tidak sebesar itu.

Diakui dia memang mendapat bayarat dari penampilannya di Labuan Bajo dalam acara Kementrian Sosial, beberapa waktu lalu.

Uang itulah yang kini membuat namanya terseret dalam sidang tipikor mantan Kemensos Juliari Peter Batubara.

“Oh nggak, nggak nyampe segitu kok,” ujar Cita Citata saat dihubungi awak media. Nggak tahu ya kalau lets say dia bayarnya ke orang segitu (Rp 150 juta). Nggak tahu, katanya Senin (8/3/2021).

Ia tak menepis bila dirinya hadir dan tampil dalam acara Kemensos di Labuan Bajo.

Akan tetapi Cita menjelaskan bahwa uang yang ia terima bukanlah langsung dari pihak Kemensos melainkan dari agency yang mengontaknya.

“Kan kalau misalkan manggil kita harus ada agency juga. Lalu kemudian nanti kepalanya banyak, itukan biasalah kalau gitu, ada uang-uang kasih berapa gitu,” tutur Cita Citata.

Cita Citata mengatakan bahwa kontraknya sekali manggung tidak mencapai ratusan juta

“Cuma kan kayak gitu nggak tertuang di kontrak. Biasanya kontraknya, kalau kontrakku nggak sampai ratusan. Nggak,” jelasnya dilansir dari Tribun.

Cita Citata kaget ketika namanya disebut dalam sidang tindak pidana korupsi. Saat itu saksi membeberkan aliran dana uang korupsi bantuan sosial Covid-19 yang mencapai Rp 16.7 Miliar.***AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *