Musyawarah Kabupaten Perbakin Ke-1 Di Cafe Sutan Raja Soreang

oleh -25 views
Musyawarah Kabupaten Perbakin ,Pengkab Perbakin Bandung Ke-1 tahun 2021 yang berlangsung di Cafe Sutan Raja Soreang (28/4/2021).

KAB BANDUNG (Kontroversinews.com) – Musyawarah Kabupaten Perbakin ,Pengkab Perbakin Bandung Ke-1 tahun 2021 yang berlangsung di Cafe Sutan Raja Soreang (28/4/2021) menghasilkan Ketua baru pada periode berikutnya untuk menghasilkan konsep prospek kedepan untuk lebih berprestasi dan siap sukseskan Porda Jabar XIV tahun 2022 .

Dikatakan Riduan mantan Sekum Jabar Perbakin  ,alhamdulilah acara musyawarah Perbakin Kabupaten  berjalan lancar sesuai harapan apalagi di suasana ramadhan dibulan puasa , diharapkan dari Kepengurusan Perbakin yang baru bisa lebih baik dari Kepengurusan sebelumnya dan semoga dapat mengemban amanah .

Posisi saya sekarang di Kepengurusan Perbakin provinsi akan tetapi apabila diminta oleh Perbakin Kabupaten untuk membantu , saya selalu siap demi kemajuan Perbakin di Kabupaten Bandung .

Sisi lain ada temuan oknum mengaku sebagai anggota Perbakin itu merugikan atau mencoreng pengurus Perbakin karena pengurus Perbakin tidak bisa melakukan eksekusi dilapangan seandainya muncul seperti itu jelas diluar anggota Perbakin ,’ Ungkapnya

Ditambahkan Ketua Perbakin Kab Bandung ,Letkol Pakuswan Rudianto Dahlan , saya sebagai Ketua umum Perbakin Kab Bandung dalam jangka pendek kedepan mempersiapkan Cabor Penembak untuk di Porda jabar XIV tahun 2022 dan mudah mudahan memberikan yang terbaik

Hasil pemantauan kami , selama tidak ada oknum yang mengaku anggota Perbakin karena penggunaan senjata maupun amunisi itu diperketat karena itu melalui super kontrol Item dan untuk Porda XIV yang akan di Bandung Barat diharapkan mendapat mendali lebih dari yang sebelumnya .

Dan dalam waktu akan gelar Rapat Kerja Kepengurusan serta selalu melakukan komunikasi terutama dengan pihak KONi Kab Bandung ,” tandasnya. (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *