Muhammad Yudayat: PTPN V Berhasil Capai Kinerja Baik Pada 2017

oleh -2 views

Riau | Kontroversinews.-Muhammad Yudayat Dirut PTPN V. Minggu (11/3) acara hari peringatan ulang tahun ke 22 perusahaan semangkin mendapat tantangan dan hambatan, dimana achir ini semangkin matang dan berhasil mencapai kinerya yang pada tahun 2017 dan untuk kedepan butuh gerak, langkah yang cepat terpadu dan serasi keseluruh elemen dan jajaran PTPN.

Pantauan Kontraversinews.com, lebih kurang 2000 karyawan PTPN V dari berbagai unit di lingkungan perusahaan sawit dan karet di Propinsi Riau bertumpah ruah yang mana mereka berbaur satu dengan yang lain untuk melaksanakan berbagai kegiatan.

Dalam sambutannya  Muhammad Yudayat mengatakan dengan usia 22 tahun . PTPN V khususnya dan PTPN Group umumnya semangkin matang, karena ditempah berbagai tantangan dan hambatan serta mengambil pembelajaran atasnya. PTPN V juga berhasil mencapai kinerja yang baik ditahun 2017 .

Masa  depan penting, tapi jangan lupa dengan masa lalu, mari jadikan pemacu semangat dan ambil pembelajarannya, agar kesalahan tidak terulang lagi, dari tahun ketahun kita selalu dihadapkan dengan tantangan yang beragam, maka melalui proses perbaikan yang tidak henti hentinya dari sisi on fram mencapai kinerja kita mengalami peningkatan ujarya.

Pencapaian PTPN V terbukti meningkat signifikan laba bersih, konsolidasi menyentuh 209 Miliyar Rupiah, jauh diatas target 2017 yang sebesar 126 Miliyar . Hal tersebut didukung pula pleh pencapaian volume produksi kelapa sawit kebun inti sebesar 104, 14 % dari rencana kerja perusahaan dan 107, 37 % dari realisasi 2016 .

Menurut Muhammad Yudayat agar semangkin beryaja dimasa mendatang, maka perlu gerak langkah yang cepat, terpadu, dan serasi dari seluruh elemen dan jajaran .Gerak langkah tersebut membutuhkan pondasi budaya yang kokoh untuk mengujudkan kesatuan tujuan dan komitmen segenap insan yang jujur, tulus dan iklas yang merupakan inti dari pada budaya integritas. Muhammad Yudayat sebagai pengganti Dirut PTPN V Berlino Mahendra. Berlino Mahendra dimutasikan sebagai Direktur PTP XII dan sebelumnya juga Mohammad Yudayat sebelumnya adalah Direktur Komersial di PTPN V dan posisi tersebut kenudian dipercayakan Arwin Nasution. ( Parlin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *