Polisi Smackdown Mahasiswa Saat Demo, Bupati Tangerang Minta Maaf

oleh -2 views
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar/Foto: Republika/

Tangerang (Kontroversinews.com) – Melalui unggahan IG Stoty, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta maaf atas peristiwa demo yang ricuh di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Rabu, (13/10/2021).

Dilansir dari  Instagramnya @Zaki.iskandar_story, Ahmed Zaki meminta maaf dan menyerahkan peristiwa itu padapihak yang berwajib.

“Terkait video viral yang beredar ditengah masyarakat, tentang penanganan aksi unjuk rasa yang terjadi di depan kantor Pemkab Tangerang siang tadi saya Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar mengatakan permohonan maaf dan prihatin atas terjadinya peristiwa tersebut. “Dan menyerahkan semua kepada pihak yang berwenang. Semoga peristiwa tersebut tidak terulang lagi,” Tulis  Zaki.

Diketahui sebelumnya, puluhan Mahasiswa melakukan demo bertepatan pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang yang ke 389. Demo berujung ricuh karena aksi saling dorong dengan aparat kepolisian. 

Saat mahasiswa unjuk rasa, Zaki beserta jajaran tengah panen raya di Kampung Ketapang, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk yang merupakan serangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tangerang.

Hal itu pun dipertegas dengan pernyataan Kapolres Kota Tangerang Kapolres Kota Tangerang Komisaris Besar Wahyu Sri Bintoro. Dia mengatakan Zaki tak dapat temui karena tengah melakukan kegiatan tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *