MI AL’IANAH semakin banyak diminati orang tua siswa dibawah pimpinan “Ujang Manan SPd.i .MSi”

oleh -15 views
Gedung MI AL'IANAH-KOSAMBI

Karawang (kontroversinews) – Kepala Sekolah MI Al’Ianah Ujang Manan SPd.i .MSi
Karawang kontroversinews- Keberadaan MI Al’Ianah Karawang semakin banyak diminati orang tua siswa, berbagai prestasi terus diraih disana. Sehingga tidak heran MI Aliana keberadaan siswanya kini mencapai 800 lebih meski di Vandemik Covid.

Dibawah naungan Kepala Sekoalah Ujang Manan SPd.i .MSi kini keberadaannya semakin pesat bahkan bisa disebut sebuah sekolah favorit. Pasalnya sekolah yang berdiri tahun 56 ini, kini berubah bagai sebuah sekolah yang baru dibangun .Penataan dan kebersihan nampak disana sehingga terlihat rapi dan bersih bahkan kebanjiran anak sekolah selalu terjadi di tiap tahunnya.

Kepala Sekolah Ujang Manan SPd.i .MSi

Ia menjelaskan, tren baru di Madrasah Ibtidaiah, merupakan sekolah dengan kurikulum yang menggabungkan antara ajaran agama Islam dan pengetahuan umum ini mulai mendapat Respon tinggi bagi orangtua yang anaknya lulus Sekol Dasar MI dan alhamdulilah terobosan ini banyak di respon oleh orang tua siswa dan masyarakat sehingga siswapun alhamdulilah tidak pernah kekurangan siswa.

Ujang Manan SPd.i .MSi juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dorongan dan kepercayaan masyarakat pada sekolah dalam pimpinannya.dengan harapan semoga dirinya beserta jajarannya bisa para guru dan yayasan bisa mengabulkan orang tua siswa yang mengharapkan anak didiknya memiliki wawasan dan kemampuan lebih dan memiliki SDN pondasi ahlak yang bauk mulai dari usia dini.” Harapnya.(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *