Menyambut Hari Jadi HUT RI -79 Desa Tenjolaya Adakan Kegiatan Jalan Santai

oleh

Kab.Bandung ( Kontroversinews )-Dalam Rangka HUT RI ke 79 Desa Tenjolaya kec Pasir jambu Kabupaten Bandung, Ribuan Masyarakat Desa Tenjolaya Ber Bondong Bondong Mengikuti Jalan Santai, Star di Halaman Kantor Desa Tenjolaya Kecamatan PasirJambu, di Hadiripula Jajaran Forkopincam, Minggu ( 29/09/2024 )

Acara ini di meriahkan dengan Beberapa Donasi serta Donatur dari berbagai sponsor karna antusias Masyarakat sangat merespon sekali, selain jalan santai beragam hiburan lainya,di gelar juga kreasi seni masyarakat desa Tenjolaya dan musik hiburan.

Saat awak Media mendatangi Kepala Desa Tenjolaya Ismawanto Somantri, Memaparkan, Hal Ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat antara masyarakat dan unsur kepemerintahan Desa Tenjolaya. Kegiatan dan Kreatifitas masyarakat ini mengedukasi Pentingnya hidup sehat kepada Masyarakat.” Tutur Somantri.

Untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat dalam memeriahkan Hari Jadi HUT RI Ke 79 , “Nusantara Baru Indonesia Maju” ada beberapa hadiah doorpres,sepeda anak,Payung ,mesin cuci.Tv.

Kegiatan Desa Tenjolaya ini merupakan kegiatan rutin Masyarakat yang di lakukan setiap hari Sabtu dn Minggu hampir semua di wilayah se Kabupaten Bandung.” ungkap kepala desa Tenjolaya “Ismawanto Somantri. ( T Z )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *