Mendukung Uji Coba PTM, Camat Bulukerto Sampaikan Agar Tetap Taati Prokes

oleh -1 views
Apel pagi dan uji pelaksanaan tatap muka, bertempat di SMP N 1 Bulukerto, Senin (26/04/2021).

WONOGIRI (Kontroversinews.com) – Kpt Arm Agus Setyono di damping Babinsa menghadiri kegiatan Apel pagi dan uji pelaksanaan tatap muka, bertempat di SMP N 1 Bulukerto, Senin (26/04/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bulukerto Drs Sriyanto MM, Kapolsek Bulukerto Iptu Sandriya, Kepala sekolah SMPN 1 Bukukerto M.Ichwan Efendi Spd M. Pd, Bapak Ibu Guru SMP N 1 Bulukerto, Siswa Siswi Kelas 7sebanyak 120 murid.

Dalam amanatnya Camat menyampaikan agar selalu mentaati prokes kesehatandengan menjalani 5M dan mematuhi ajuran dan arahan dari bapak ibu guru.Tetap semangat dalam belajar meskipun di bulan suci puasa Ramadhan.

Danramil 21/Bulukerto Kpt Arm Agus Setyono menambahkan, Saat ini pihak sekolah sudah melengkapi fasilitas dan prasarana protokol kesehatan sesuai standar yang diinstruksikan oleh tim Gugus Tugas.

“Kami mendukung dari rencana kegiatan pembelajaran tatap muka. Namun demikian kepala sekolah kami minta kerjasama dan koordinasi yang baik dengan satuan tugas Covid-19 juga dinas instansi terkait guna kelancaran kegiatan pembelajaran tatap muka,” pungkas Danramil. (Samira/Pendim 0728 Wng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *