Mama Ajengan Tonggeret, KH. Asep Kamaludin AlBusthomi Digemari Para Mustamiin

oleh
oleh

Kuningan (KontroversiNews).-Dunia Dakwah dari zaman ke zaman silih berganti bermunculan ulama ulama muda yang Alim dan mempunyai ciri Khas dalam berdakwah mengguncang dunia dakwah islam.

Salah satu ulama muda Kh.Asep Kamaludin AlBusthomi yang bergelar “MAMA AJENGAN TONGGERET”.Pimpinan Pontren Kamaludin AlBusthomi Kelurahan Windusengkahan Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan.

Kh Asep Kamaludin AlBusthomi Putra Kh Mama Sopyan Tsauri dari Baregbereg Ciamis merupakan sosok ulama muda yang mengabdikan diri berjuang meneruskan perjuangan leluhurnya yang juga seorang Ulama besar di tatar Pasundan.

Kh.Asep Kamaludin AlBusthomi yang lebih di kenal dengan gelar “MAMA AJENGAN TONGGERET”selalu berdakwah dengan gaya dakwah menyentuh hati dan mengajak umat selalu bersholawat.

Kh.Asep Kamaludin Labusthomi atau Mama Ajengan Tonggeret yang juga ulama berjiwa Amar Ma’rup Nahyi Munkar selalu istikomah dalam perjuangan menegakan panji Rosulullah.

Kh Asep Kamaludin AlBusthomi juga pewaris Ilmu Hikmah Laduni Kanjeng Sunan Kalijaga yang selalu membantu setiap insan manusia dalam memecahkan persoalan hidup.

Kh.Asep juga membuka travel Umroh dengan CV.DAWA yang mana langsung di bawah bimbingan Mama Ajengan Tonggeret(Kh Asep).

Gelar Mama Ajengan Tonggeret di sanding Kh Asep Kamaludin AlBusthomi karna beliau selalu berangkat dalam dakwahnya tanpa melihat siapa yang membutuhkan Siraman Rohani,yang penting beliau sudah menyampaikan ilmu yang didapat di Pesantren untuk mengajak umat mendekatkan diri kepada Allah dan Rosulullah. (Uus(boy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *