Luhut Ke Samosir, Pantau Proyek Pendukung KSPN.

oleh -44 views

Samosir kontroversinews.
Luhut Ke Samosir, Pantau Proyek Pendukung KSPN Menteri Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan didampingi Bupati Samosir Rapidin Simbolon, mengunjungi perkampungan Huta Siallagan.
Menteri Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan berkunjung ke Kab. Samosir memantau proyek pendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Jumat, (12/2/2021)

Rombongan Menteri yang menaiki kapal Ferry Kaldera Toba, kapal ferry baru di kawasan Danau Toba, di sambut Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, di pelabuhan penyeberangan Ferry Ambarita, Kec. Simanindo.

Kabupaten Samosir salah satu kabupaten yang masuk dalam kawasan danau toba yang ditetapkan pemerintah sebagai KSPN dari 5 (lima) daerah super prioritas.

Daftar perjalanan Luhut direncanakan, akan mengunjungi pembangunan pelabuhan Ambarita, kampung Sialagan. Pelabuhan Simanindo, perkampungan ulos Huta Raja, pembangunan jembatan Tano ponggol dan Sigulatti.

Diperkampungan Huta Siallagan rombongan disambut masyarakat dan Raja Huta Siallagan. Luhut juga meninjau kesiapan pembangunan di perkampungan Siallagan.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *