Lowongan Kerja di PT Pelindo III

oleh -133 Dilihat
ilustrasi

JAKARTA (Kontroversinews.com) – PT Pelindo III (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat. Adapun lowongan yang dibuka yakni untuk posisi pandu.

Dikutip dari Instagram perusahaan, Selasa (27/4/2021), lowongan ini diperuntukan untuk laki-laki berstatus WNI, berusia 30-45 tahun per April 2021, tinggi badan minimal 160 cm, dan pendidikan minimal ANT-II dan diutamakan ANT-1.

Pelamar memiliki sertifikat minimal pandu tingkat II, menguasai bahasa inggris aktif, lalu sehat jasmani dan rohani, serta tidak buta warna.

Adapun syarat yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan ini antara lain surat lamaran pekerjaan dan daftar riwayat hidup, pas foto terbaru 4×6, fotocopy ijazah ANT yang dilegalisir, fotocopy identitas (KTP dan KK).

Selanjutnya, fotocopy sertifikat pandu tingkat II/surat keterangan sedag menjalani sertifikasi pandu tingkat II, buku pelaut yang dilegalisir, surat keterangan berkelakuan baik, dan surat pengalaman dari syahbandar.

Perusahaan menyatakan, seluruh proses pendaftaran melalui link yang disediakan dan tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

“Seluruh proses pendaftaran dilakukan melalui link https://bit.ly/rekrutmenpandu-p3 dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun alias gratis. Jangan lupa untuk perhatikan syarat dan kriterianya ya,” bunyi keterangan perusahaan lewat Instagram.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *