Kunjungi SLB Roudhatul Jannah, anggota DPR RI Fraksi PKS Diah Nurwita Sari Dorong Semangat Kaum Disabilitas

oleh -19 views
Gun Gun Gunawan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung saat menyerahkan bantuan kepada paserta didik SLB Roudhatul Jannah

SOREANG Kontroversinews.com Dalam rangka hari disabilitas internasional, PKS kunjungi beberapa Sekolah luar biasa (SLB) Roudhatul Jannah, Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebagai bentuk kepedulian, jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Bandung berkunjung ke SLB untuk menyapa dan memberikan bantuan sarana penunjang pendidikan.

Hal tersebut dikatakan Gun Gun Gunawan, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, kegiatan tersebut sebagai program nyata PKS peduli Kaum disabilitas.

“Ini sebagai bentuk kecintaan kami kepada anak-anak yang sangat luar biasa, meski memiliki keterbelakangan namun semangat belajar mereka sangat tinggi,” kata Gun Gun Gunawan kepada, wartawan, Kamis 23 Desember 2021.

Gun Gun menjelaskan, kedatangan rombongan PKS, disambut hangat kepala Desa Sekarwangi beserta jajaran staf SLB Roudhatul Jannah.

“Alhamdulillah, kedatangan kami mendapat sambutan dan apresiasi dari pemerintah desa dan jajaran SLB Roudhatul Jannah,” jelasnya.

Gun Gun yang juga mendampingi Diah Nurwitasari, anggota DPR RI Fraksi PKS menyampaikan, ucapan Selamat hari disabilitas dan juga hari ibu tahun 2021.

“Semoga ke depannya para penyandang disabilitas mampu diterima dengan baik di masyarakat, mendapatkan hak juga kesempatan berkarya dan bekerja demi masa depannya yang lebih baik,” katanya.

Hal senada dikatakan Diah Nurwitasari, menyampaikan bahwa PKS sangat peduli dengan penyandang disabilitas. Oleh karena itu, pihaknya selalu mendukung dan mensuport kegiatan khususnya sektor pendidikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *