KPU KUNINGAN PILIH PILIH MEDIA”KETUA FORWADES GERAM AKAN AUDENSI ANGGARAN KPU

oleh
oleh

Kuningan. (Kontroversinews).-KPU Kuningan akan gelar sosialisasi dengan media terkait pilkada Cagub &Cawagub dan Cabup & Cawabup jumat 31mei 2024 bertempat di aula KPU.

Namun dalam undangan sosialisasi sama media ,KPU tebang pilih dalam mengundang media.

Dengan adanya hal ini Ketua Forwades.Suradi geram dan angkat bicara.

Ini sudah tidak benar dan bisa menimbulkan praduga kurang baik terhadap KPU,ada apa dengan KPU Kuningan kok bermitra pilih pilih media.

Dengan adanya hal ini kami dari Forwades selaku organisasi media yang membawahi 28 media,akan coba berkirim surat resmi ke kpu untuk meminta klarifikasi dan sekalian audensi terkait anggaran KPU Kuningan,di duga KPU Kuningan kurang transparan juga dengan penggunaan anggaranya.”ungkapnya”

Masih kata suradi,sudah saatnya juga kita selaku kontrol sosial mengawal penggunaan anggaran KPU Kuningan dan mengawal pelaksanaan tugas KPU,karna sudah bukan rahasia lagi KPU di duga banyak bermain petak umpet.

Bila nanti di rasa perlu ada temuan ke ganjilan dalam penggunaan anggaran,FORWADES akan menjadi ganda pertama yang akan melaporkan ke pihak APH,karna KPU juga di danai oleh uang rakyat.

Yang namanya Institusi/lembaga yang Di Danai pakai uang rakyat,harus bisa transparan,akuntabel,kalau ada penyelewengan Anggaran kita laporkan ke APH.’tandasnya” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *