KORMI Kab Bandung Siap Rekrut Penggiat Olahraga Rekreasi

oleh -218 Dilihat
oleh

Kab Bandung Kontroversinews.com – Hari ini (22/6/2022) Kormi Kab Bandung mengadakan khusus Pelantikan kordinator kecamatan dengan harapan Kormi Kab Bandung dapat merekrut terutama para penggiat olahraga di Kormi itu sendiri,”tutur Ketua Kormi Kab Bandung , Hj.Emma Dety Dadang Supriatna ,usai acara pelantikan kordinator Kormi tingkat kecamatan di Rumah Makan Panyaungan Cangkuang Kab Bandung .

Hj Emma mengatakan ,seperti kita ketahui ternyata Kab Bandung memiliki penggiat -penggiat olahraga begitu luar biasa bahkan sampai ketingkatan nasional ,sementara tidak kita ketahui ,kita punya UMKM yang menyediakan alat alat yang ada di Kormi itu sendiri semua ada di Kab Bandung .

Dengan harapan tersebut ,kita akan suguhkan kepada penggiat yang baru untuk lebih ditingkatkan lagi dan diikut sertakan dalam festival baik tingkat kabupaten ,provinsi maupun Ke – tingkat nasional dan dengan adanya Kormi hingga kecamatan  harapan lain jangan samapi penggiat olah raga Kab Bandung lari ke daerah lain .

Dan Kormi sendiri tidak terfokus pada tingkatan pelajar dari usia 16 hingga 25 tahun tapi bisa dirasakan semua lapisan masyarakat di tingkat Balita hingga Lansia sehingga dengan olahraga rekreasi bisa sehat dan berbahagia ,” pungkasnya

Ditambahkan Kepala Dispora Kab Bandung Dr .H.Marlan Nirsyamsu ,Kordinator Kormi tingkat kecamatan merupakan satu kesatuan pengurus Kormi Kab Bandung ,Alhamdulilah sekarang sudah dilantik tinggal bekerja sesuai dengan Tupoksinya .

Mengenai Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) sendiri yang ditunjuk tuan rumah Provinsi Jawa Barat dan wacana Provinsi Jabar inginnya Kab Bandung dan Kota Bandung tapi belum ada keputusan dan mudah mudahan hal itu bisa terealisasi.

Mudah – mudahan dengan adanya kordinator kecamatan ,Kormi bisa lebih berkiprah lagi dan membooming karena ini olahraga kebugaran jadi semua lapisan masyarakat bisa bahagia dengan olahraga .

Filosofi Kormi adalah olah raga kebugaran kebahagian yaitu olahraga rekreasi bukan prestasi tanpa melihat umur semua kalangan bisa menikmati ,” Ungkapnya. (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *