Kini Hadir Di Kota Cirebon Dan Sajikan Suasana Heritage Kekinian, Ketua FWC : Kopi Poelen Cirebon, Joss!!

oleh -406 Dilihat
oleh

CIREBON, (Kontroversinews), – Cirebon bisa disebut salah satu sebagai Primadonanya Wisata Kuliner, tercatat wisata kuliner di Cirebon menjadi salah satu sektor wisata yang perkembangannya paling pesat, salah satu wisata kuliner yang menjadi favorit masyarakat adalah Kopi Poelen Cirebon, tak terkecuali bagi Forum Wartawan Cirebon (FWC).

Didirikan pertama kali pada dua tahun yang lalu di Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, kini Kopi Poelen Cirebon juga hadir di Kota Cirebon, tepatnya di Jalan Ampera Kota Cirebon.

Forum Wartawan Cirebon melalui ketua nya, Jarot, mengungkapkan alasan memilih Kopi Poelen di Kota Cirebon sebagai tempat untuk agenda rapat dikarenakan memiliki suasana yang nyaman dan juga bersih, ia menganggap bahwa hal itu dapat membantu rekan-rekan yang mengikuti rapat dalam mencari inspirasi untuk dipaparkan dalam pembahasan.

“Nyaman dan bersih, kami suka disini, tempat gini bisa membantu rekan-rekan dalam mencari ide-ide atau inspirasi nih” ungkapnya (26/03/2023).

*Rapat Forum Wartawan Cirebon di Kopi Poelen Kota Cirebon dihadiri Owner Kopi Poelen.

Jarot juga merekomendasikan Kopi Poelen Cirebon untuk dijadikan tujuan kuliner, selain suasana, Jarot juga mengatakan kalau hidangan yang disajikan juga sangat baik, ekonomis namun berkualitas.

“Kopi Poelen sih recommended banget, bukan cuma suasana, tapi hidangannya juga mantap, enak, ekonomis, dan banyak juga porsinya, pokoknya Joss!!” kata Jarot sembari tersenyum.

Sementara itu, Owner Kopi Poelen Cirebon, Wirawan, mengatakan bahwa Kopi Poelen Kota Cirebon menyajikan suasana berbeda dari tempat lain, perpaduan konsep Heritage yang dibalut dengan sentuhan Modern Kekinian menjadikan Kopi Poelen yang berada di Kota Cirebon ini sebagai tempat yang nyaman bagi semua usia dan dari kalangan manapun.

“Kita padukan suasana heritage tapi sedikit dibalut modern, agar dapat dirasa nyaman bagi yang muda ataupun yang tua dari berbagai kalangan, dan juga view langsung ke stasiun kereta api kejaksan cocok untuk anak-anak” ujarnya.

Wirawan juga mengatakan apabila ada hal-hal yang kurang dalam Pelayanan ataupun Sajian dari Kopi Poelen yang baru hadir Kota Cirebon ini, pihaknya terbuka dalam menerima kritik dan saran dari para konsumen, ia menilai hal itu penting untuk kemajuan Kopi Poelen Cirebon.

“Kalau ada kurang dari kami, silahkan beritahu kami, kami terbuka untuk kritik dan saran, karena itu untuk kemajuan, dan kami akan berterima kasih kepada konsumen yang mau mengingatkan kekurangan kami untuk kami perbaiki kedepannya” tutupnya.

(Liputan : Arsy – Kusyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *