Kepsek MTSn 1 Kuningan Berikan Hak Jawab Terkait Pemberitaan

oleh
oleh

Kuningan (KontroversiNews).- Adanya pemberitaan Mtsn 1 Kuningan Terkait dugaan pungli perpisahan dan uang infak.

Kamis,12/6/204,di Ruang kerjanya kepsek Mtsn 1 Kuningan.H .Soiman menjelaskan.Masalah Perpisahan pada dasarnya pihak sekolah tidak mengkondisikan ,karna itu semua di lakukan anak didik .

Itu semua telah ada rapat komite dan orang tua siswa,dokumtasi rapat,daftar hadir orang tua siswa,serta berita acara nya juga ada,kesepakatan dana untuk perpisahan itu semua mereka yang lakukan.

Terkait uang infak yang di tuduhkan untuk perehaban,itu juga atas kesepakatan komite dan orang tua siswa ,sama ada berita acara rapat,dokumentasi,dan daftar ke hadiran,intinya pihak sekolah tidak memungut dan itu di lakukan atas kesepakatan komite sekolah dan orang tua siswa.”ungkapnya”

Masih menambahkan Kepsek Mtsn 1 Kuningan .H.Soiman,di karnakan masalah ini,kami pihak sekolah meminta kepada komite dan orangtua siswa untuk membikin surat kesepakatan bersama, bahwa uang yang telah ada hasil sumbangan di kembalikan kembali saja kepada orang tua siswa,dan telah di kembalikan jadi di kas komite nol,tidak ada uang hasil sumbangan.

“Karna kami (pihak sekolah)tidak mau ribet dan bermasalah dengan adanya hal ini,kami ingin pokus dalam mendidik siswa mtsn 1 Kuningan dan tidak mau di ribetkan dengan hal hal yang lain,biarkan untuk sarana prasarana sekolah kami sudah bekerja sama dengan pihak alumni Mtsn 1Kuningan,agar bisa membantu dalam membangun sarana prasarana Mtsn 1 Kuningan lebih baik lagi,pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *