Kepala SMKN Cibogo Subang, Ir.Hamdani MM  Terkesan alergi wartawan

oleh -162 Dilihat
oleh
Subang | Kontroversinews.-Sikap tempramen yang dikedepankan oleh kepala Sekolah SMKN Cibogo menjadi tanda tanya besar bagi beberapa awak media yang kebetulan silaturahmi ke sekolah tersebut.
Hal itu terlihat nampak  baru saja duduk dan menceritakan kedatangan kita sudah moto moto awak media dengan bahasa silahkan duduk saya poto dulu kalau ke sekolah harus ada surat tugasnya dari dinas pendidikan supaya jelas apa maksudnya ,ngapain pada datang ke sekolah.” Akunya.
Spontan para awak media dibikin kaget dan terheran heran bahkan menjadi pernyataan ada apa dengan kepala sekolah yang satu ini.
Dan kenapa begitu temperamennya sipat yang ditunjukan sehingga sama sekali sipatnya tidak mencerminkan jiwa pendidik yang mampu menjadi contoh dan tauladan bagi yang lain ataupun seorang guru yang berjiwa besar yang mampu menjadi contoh dan tauladan.
Sikap jelek yang ditunjukan dan arogansi dijaman sekarang sudah tidak jamannya lagi apalagi ditunjukan di lingkungan sekolah yang ada malah akan menjadi preseden buruk bagi citra dunia pendidikan. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *