Kendaraan di Jalur Puncak Meningkat di Libur Maulid Nabi

oleh -0 views
Ilustrasi jalur puncak

BOGOR KONTROVERSINEWS.COM- Jalur Puncak, Bogor pada libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini meningkat.   Arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak terlihat terus meningkat. Mayoritas kendaraan yang melintas merupakan pelat B.

TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor juga menerapkan sistem ganjil genap untuk memeriksa kendaraan yang melintas.

Terlihat, masih ada beberapa kendaraan yang terpaksa diputar balik oleh petugas karena tidak sesuai ketentuan menggunakan pelat nomor tidak sesuai hari.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan, libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini memang terlihat adanya peningkatan volume kendaraan menuju kawasan Puncak. Tetapi kondisi tersebut masih terkendali.

“Kami laporkan dari Simpang Gadog, kendaraan menuju Puncak terpantau mengalami sedikit peningkatan dibandingkan hari-hari biasa namun masih terkendali. Di mana adanya antrean kendaraan akibat imbas dari pelaksanaan ganjil genap yang kami laksanakan di Simpang Gadog,” kata Dicky kepada wartawan di lokasi, Rabu (20/10/2021). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *