Kemeriahan Olahraga Bersama Tingkatkan Solidaritas Antar Instansi Kabupaten Samosir Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

oleh

Samosir (Kontroversinews).-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Samosir menggelar kegiatan Olahraga Bersama yang dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H., pada Jumat (21/6/24) pagi.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.40 WIB ini turut diikuti oleh berbagai instansi di Kabupaten Samosir, termasuk Pemkab Samosir, Kejari Samosir, Koramil SE Kabupaten Samosir, Forkopimca SE Kabupaten Samosir, serta Pimpinan Perbankan Kabupaten Samosir, bersama jajaran PJU, personel Polres, dan Polsek Jajaran.

Kapolres Samosir mengangkat Bendera Start Kegiatan jalan santai yang menempuh rute dari Mako Polres Samosir, Jl. Danau Toba, Jl. Putri Lopian, hingga Pelataran Totem Dunia Water Front City, kemudian menyusuri Alur Water Front City Pangururan, Tepi Coffee, kembali ke Jl. Danau Toba dan berakhir di Mako Polres Samosir.

Setelah jalan santai, peserta melanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam di lapangan Mako Polres Samosir. Kegiatan senam yang berlangsung hingga pukul 09.00 WIB ini diakhiri dengan olahraga voli dan tenis meja, sembari seluruh peserta menikmati snack dan minuman yang telah disediakan.

Acara ditutup dengan sesi berfoto bersama dan bernyanyi bersama, menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di lapangan Mako Polres Samosir.

Kasi Humas Polres Samosir, menyatakan bahwa “kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan soliditas serta solidaritas antar instansi di Kabupaten Samosir, agar bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

BrigPol Vandu P Marpaung juga menambahkan, “Soliditas dan solidaritas seluruh instansi di Kabupaten Samosir ini adalah wujud kebersamaan menjelang Hari Bhayangkara ke-78. Dengan semangat kebersamaan yang terjalin, diharapkan seluruh instansi di Kabupaten Samosir dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Pungkasnya.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *