Kejari Samosir Sosialisasi Hukum Tentang TP4D  

oleh -146 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Kejari Samosir melalui kasi Intel Aben BM. Situmorang melakukan sosialisasi dan penerangan hukum tentang peran TP4D dalam pembangunan Kabupaten Samosir di Aula Gedung Kantor Bupati Samosir, 24/07/18.

Sosialisasi dan penerangan hukum ditujukan kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD0 se-Kabupaten Samosir guna memberi pemahaman bilamana menemukan permasalahan-permasalahan dalam sebuah kegiatan.

Kasi Intel menjelaskan bahwa TP4D siap untuk mengawal dan memberi solusi hukum agar sebuah kegiatan tercapai dengan baik. Jangan akibat ketakutan, proses pembangunan jadi terhambat, TP4D hadir meberikan solusi sehingga masalah hukum dapat teratasi.  TP4D mendorong efektifitas penyerapan anggaran untuk pembangunan dengan prinsip tepat waktu, tepat sasaran dan tepat mutu dan memanilisir masalah hukum yang terjadi.  Ditambahkan, TP4D dapat melakukan pendampingan hukum terhadap kegiatan OPD guna mencegah terjadinya potensi yang menyebabkan kerugian negara.

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasa yang dijalin dengan Pemkab. Samosir. Dengan demikian kita berharap kedepan masalah-masalah hukum di  Kabupten Samsoir yang menyangkut pembangunan dapat teratasi dengan baik. Untuk itu, kepala OPD agar mempersiapkan data tentang kegiatan yang membutuhkan bantuan hukum dari TP4D, kata Wabup.  Lebih lanjut dikatakan, agar TP4D juga memberikan perhatian tentang percepatan pembangunan jalan ringroad Samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *