Kegiatan Sosial Sat Binmas Polres Samosir di Desa Lumban Suhisuhi Dolok

oleh

Samosir (Kontroversinews).-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Sat Binmas Polres Samosir meningkatkan kegiatan sosial sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama yang baik dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban. (12/06/2024).

Berlokasi di Desa Lumban Suhisuhi Dolok, Kecamatan Pangururan, AIPDA Horas L. Situmorang beserta tiga personil Sat Binmas Polres Samosir melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan alat kebersihan. Bantuan sosial ini terdiri dari lima sapu dan keranjang sampah yang diberikan kepada masyarakat setempat.

Personil Sat Binmas mengimbau agar bantuan tersebut digunakan sebaik mungkin dan mengajak warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. “Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Kami berharap masyarakat terus memberikan informasi kepada kepolisian terkait gangguan kamtibmas dan berperan aktif dalam menyelesaikan masalah yang muncul,” ujar AIPDA Horas L Situmorang.

Warga Desa Lumban Suhisuhi Dolok yang menerima bantuan ini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Sat Binmas Polres Samosir. Mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama demi menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.

Pejabat Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol Vandu P. Marpaung, menambahkan bahwa kegiatan sosial ini adalah bentuk rasa syukur dan terima kasih dari Polres Samosir kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan. “Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur menjelang Hari Bhayangkara ke-78,” tutup Brigpol Vandu P. Marpaung.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *