Kapolsek Cidadap, Baksos Sembako Bagi Kaum Duafa dan Fakir Miskin

oleh -148 Dilihat
oleh

CIDADAP | Kontroversinews – Dalam rangka mempererat silahturahmi antara anggota kepolisian dengan masyarakat, Polsek Cidadap menyelenggarakan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan sejumlah sembako kepada masyarakat.

Kapolsek Cidadap, AKP Septa Firmansyah SH.,S.IK., mengatakan, ada sejumlah sembako yang diberikan kepada masyarakat. Di antaranya Beras 3 Kg, Gula Pasir 1/4 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Mie Instan 5 Bungkus, Susu Kental 1 Kaleng, dan Teh Celup 1 Dus.

“Ini merupakan wujud kepedulian Keluarga Besar Polsek Cidadap terhadap kaum duafa/ fakir miskin di lingkungan sekitar Mapolsek serta sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” ujar AKP Septa saat ditemui di Mapolsek Cidadap, Jumat (13/3/2020).

Acara Baksos tersebut dilakukan, Jumat (13/3/2020) bertempat di RT 001/RW 002, RT 003/RW 007, Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, yang diikuti oleh jajaran Polsek Cidadap dan dipimpin Kapolsek Cidadap beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cidadap dengan pendampingan ibu Yayah (Kader PKK Kel. Ledeng).

Kapolsek mengimbau agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Cidadap selalu mempererat silaturahmi dengan warga dan selalu menciptakan situasi keamanan yang sangat kondusif.

“Memberikan bantuan sembako ini tidak seberapa nilainya, dan kami berharap semoga bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu seorang warga, Iyoh (65) berterima kasih kepada Kapolsek Cidadap dan anggotanya yang telah membantu meringankan beban hidupnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya doakan semoga bapak Polisi diberikan amal dan dicacat kebaikannya oleh Allah SWT,” ungkap Iyoh.  (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *