Kapolres Samosir Sambut Nataru dengan Tali Asih

SAMOSIR Kontroversinews.com- Jelang Natal Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengadakan acara pemberian tali asih kepada masyarakat Samosir  yang dilaksanakan di lapangan mako polres Samosir Selasa (21/12/2021).

Inspektur upacara dipimpin Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH dan dalam kata sambutannya  pada acara  ini bahwa penyerahan Tali Asih adalah  salah satu wujud program presisi dimana Polri harus bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, secara khusus Polres Samosir juga harus bisa berbagi kepada insan pers dan elemen masyarakat Kab. Samosir kiranya hadirin berkenan atas Tali Asih yang kami berikan dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2022.

Kami juga berterima kasih terhadap Tenaga Kesehatan, Tim Vaksinator dan seluruh personil Polres Serta Polsek Jajaran,PHL, Bhabinsa dan masyarakat Samosir ynag setiap hari melaksanakan program percepatan vaksin di Kabupaten Samosir.

Bahwa saat ini kabupaten samosir sudah level I atau zona hijau dan capaian vaksinasi sudah mencapai 93% masyarakat yg sudah divaksin.
Sesuai anjuran pemerintah masih ada kemungkinan virus baru umicron sudah ada di indonesian, untuk itu marilah kita tetap menjaga protokol kesehatan sehingga kita bisa memutus mata rnata virus covid 19 dan sesuai Instruksi mendagri nomor 66 tahun 2021 bahwa kita diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

Kami juga mengucapkan terimakasih terhadap Tokoh Adat Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Insan Pers yang telah membatu kami dalam melaksanakan tugas, yang mana mereka adalah motivasi kami untuk menuju yg lebih baik lagi.

Kiranya kegiatan kedepan menjelang Natal dan Tahun Baru kita bisa sama sama menjaga Kabupaten Samosir
Kami laporkan bahwa dalam waktu dekat tanggal 23 Desember 2021 akan dilaksanakan gelar pasukan dalam rangka menyambut Operasi Lilin Toba mulai tanggal 24 Desember s/d 02 Januari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *