Kapolres Cirebon Kota, Kunjungi Anggota yang Sakit Menahun

oleh
oleh

Cirebon (Kontroversinews).-HUT Bhayangkara atau Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Tujuannya untuk memperingati hari lahir Kepolisan Republik Indonesia atau Polri. Tahun ini adalah HUT ke-78 Bhayangkara RI. HUT Bhayangkara juga sering disebut dengan HUT Polri atau Hari Kepolisian Nasional.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Ny. Nisa Rano mengunjungi anggota personil yang sakit menahun. Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian, kasih sayang dan dukungan moril kepada anggota Polri yang sedang menjalani masa pemulihan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Rizky Adi Saputro, S.H., S.Ik, Kabag SDM KOMPOL Didi Wahyudi Sunansyah, S.H., M.H, Kapolsek Utara Barat AKP Iwan Gunawan, S.H, Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin, S.H., M.H, Kasi Propam AKP Sukirno, S.H., Kasi Humas IPDA Charis Efendi, S.H dan Kasi Dokes IPTU H. Jarnadi.

Kunjungan dimulai dari kediaman Aipda Tio yang beralamat di Jl. Kusnan Kebon Benteng Tengah No. 90 Rt 4 Rw 4 Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan. Selanjutnya, rombongan melanjutkan kunjungan ke kediaman Aiptu Benny di Vila Intan 1 Jl. Mutiara 3 Blok D2 No. 2 Rt 6 Rw 6 Desa Jadimulya, Gunung Jati.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M, menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kasih sayang, solidaritas dan kepedulian dari keluarga besar Polres Cirebon Kota kepada anggotanya.

“Kami ingin memberikan dukungan moril dan memastikan bahwa rekan-rekan kami yang sedang sakit tidak merasa sendiri. Keluarga besar Polres Cirebon Kota selalu ada untuk mendukung dan mendoakan kesembuhan mereka,” ujar Kapolres pada Kamis (13/6/24).

Kunjungan ini tidak hanya membawa pesan moral, tetapi juga dukungan nyata berupa bantuan yang diberikan langsung kepada keluarga personil yang sakit.

Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Ny. Nisa Rano, juga menyampaikan harapan agar rekan-rekan yang sakit dapat segera pulih dan kembali bertugas.

“Kami berharap kehadiran kami di sini dapat memberikan semangat dan kekuatan tambahan bagi mereka,” ungkap Ny. Nisa.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat di antara anggota Polri, sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Laporan : Mila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *