Kampung Tangguh Bersinar Satresnarkoba Polresta Cirebon Peduli

oleh
oleh

CIREBON, (Kontroversinews), –  Dalam rangka Kegiatan Kampung Bebas Narkoba Polresta Cirebon di Desa Trusmi Kulon Kec. Plered Kab. Cirebon Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon memberikan bantuan berupa Peralatan Olahraga kepada Karang Taruna Desa Trusmi Kolon dan Perlengkapan Hadroh kepada Remaja Masjid Desa Trusmi Kulon,Sabtu (09/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kompol Dadang Garnadi, S.H selaku Kasat Resnarkoba Polresta Cirebon didampingi Wakasat Resnarkoba Iptu Kuswadi, S.H dihadiri Kapolsek Plered, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Trusmi Kulon serta diterima langsung oleh Kuwu beserta Perangkat Desa Trusmi Kulon.

Dalam sambutannya, Kasat Narkoba mengajak unsur pemerintah setempat dan masyarakat untuk bersama mendukung Program Presisi Polri yaitu Kampung Bebas Narkoba guna mencegah Penyalahgunaan narkoba di Kab. Cirebon.

Kita semua elemen masyarakat dan Pemerintah harus berperan aktif bekerja sama memberantas Narkoba agar generasi penerus bangsa tidak menjadi korban dari Narkoba itu” ucap Kasat Narkoba.

Untuk mendukung kegiatan positif tersebut Kasat Narkoba Kompol Dadang Garnadi, SH.Tengah secara langsung menyerahkan bantuan berupa Peralatan Olahraga kepada Karang Taruna Desa Trusmi Kolon dan Perlengkapan Hadroh  yang dapat dipergunakan untuk kegiatan positif di Kampung Bebas Narkoba. (Arsy Al Banzary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *