Jadwal Piala Menpora Rabu 24 Maret 2021, Persib Bandung Vs Bali United

oleh -1 views
Jadwal Piala Menpora Rabu 24 Maret 2021 - Persib Bandung Vs Bali United, Debut Pemain PSV.(foto/tribunnews)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Pertandingan antara dua klub besar, Persib BAndung dan Bali United,  akan mewarnai penyelenggaraan Piala Menpora hari keempat. Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Bali United di Piala Menpora 2021.

Persib dan Bali United tergabung di Grup D yang memainkan pertandingan di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta. Maung Bandung dan Serdadu Tridatu juga satu grup bersama Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Big match Persib vs Bali United melanjutkan duel-duel seru di Piala Menpora 2021 setelah dua hari lalu Persija Jakarta bertemu PSM Makassar.

Dilansir dari Cnn Indonesia, Jadwal siaran langsung Persib vs Bali United di Piala Menpora 2021 akan dilangsungkan Rabu (24/3) pada pukul 18.15 WIB.

Siaran langsung Persib vs Bali United dapat disaksikan di stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio.com.

Sebelum duel dua klub tersebut, di jadwal Piala Menpora 2021 hari ini juga tercantum Persiraja vs Persita yang juga dihelat di Stadion Internasional Maguwoharjo.

Persib yang dari jauh-jauh hari menyatakan tidak memasang target tinggi di Piala Menpora kembali menekankan hal yang sama jelang laga perdana.

“Jadi ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami, karena Bali saat ini adalah trendsetter untuk sepak bola Indonesia. Sebagai juara bertahan, persiapan [Bali United] lebih baik dari tim lain karena menatap Piala AFC. Jadi bagus bagi kami untuk mengukur di mana level kami berada,” jelas pelatih Pangeran Biru, Robert Rene Alberts.

Pemain dan pelatih Bali United sepakat tampil maksimal kendati belum mencapai level kebugaran dan stamina terbaik.

“Sekarang kita ada turnamen seperti ini menurut saya bagus buat pelatih menyiapkan pertandingan. Kami bekerja keras untuk bisa memperoleh hasil terbaik pada kompetisi ini,” terang pelatih Bali United Stefano Cugurra dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *