Jabatan Kapolrestabes Bandung resmi beralih ke Kombes Aswin Sipayung

oleh -1 views
Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya. Foto /Prokopim Setda Kota Bandung/

Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya Resmi digantikan oleh Kombes Aswin Sipayung sebagai Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Bandung.

Kombes Pol Aswin Sipayung sebelumnya bertugas di Bareskrim Polri dengan jabatan sebagai Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Mariyono Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

“Terimakasih kepada para pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres yang telah melaksanakan tugas, dan juga selamat bertugas di Polda Jabar,” kata Ahmad Dofiri.

Pergantian jabatan Kapolrestabes Bandung itu dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/1507/VII/KEP./2021 pada nomor 9 dan 10 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono pada 26 Juli 2021.

Untuk diketahui, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya telah menjabat sebagai Kapolrestabes Bandung sejak tahun 2020, menggantikan Kombes Pol Irman Sugema yang pada saat itu ditugaskan di Slog Polri.

Polda Jawa Barat juga melakukan serah terima jabatan sejumlah jabatan strategis mulai dari jabatan direktur, hingga jabatan kapolres lainnya.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *