Iptu T L Tobing Menjadi Kapolsek Simanindo

oleh -165 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Samosir Nomor : Kep / 18 / X / 2018 tanggal 10 Oktober 2018, pada hari ini, Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Samosir, Polres Samosir menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Simanindo, Dari AKP SP Anak Ampun kepada IPTU T L Tobing, serta Kasat Intelkam Polres Samosir, Dari AKP Karman Samosir kepada IPTU M N Ginting.

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojad S.ik MH, beri lencana kepada Kasat Intel yang baru, IPTU M.N Ginting
Inspektur Upacara dipimpin langsung Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S.iK, MH, dan Komandan Upacara , Ipda Edy Syahputra, SH. serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Personil dan Bhayangkari Polres Samosir.

Usai sertijab, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad S.ik SH, bersama Kabag, Kasat dan Perwira di Mako Polres Samosir
Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S.iK, MH, dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergeseran jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Polri.

Selamat kepada pejabat yang baru dan saya ucapankan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah mengabdi kepada masyarakat Samosir, khusus nya di wilayah kecamatan Simanindo”, ujar Kapolres.
Kapolres juga berpesan, agar bhayangkari memberikan dorongan kepada para suaminya untuk memberikan inofasi dalam bekerja, ucapnya.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *