Hj Tia Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Mampirry Resto Cafe

BANDUMG Kontroversinews.com Dra .Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Prov Jabar
Partai Nasdem gelar (18/5/2022)
Sosialisasi empat pilar MPR RI berlangsung digedung Mampirry TKI desa Rahayu Kec Margaasih Kab Bandung dihadiri pengurus Nasdem tingkat kabupaten dan pengurus Nasdem tingkat Prov Jabar .

Hj Tia mengatakan ,hari ini saya hadir di dalam sosialisasi empat pilar kebangsaan dan hadir juga Pa Camat Margaasih termasuk hadir Perwakilan dari empat kecamatan di Dapil II Kab Bandung .

Saya berharap dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dapat tersampaikan kepada masyarakat melalui para Kepala Desa di daerahnya masing – masing dan juga kami berharap tidak hanya sosialisasi semata tapi dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari .

Dan kami juga berharap dari semua hadir bisa membawa perubahan sesuai yang di dengungkan partai Nasdem dari saya lakukan sosialisasi empat pilar Kebangsaan berpindah pindah tempat .

Dari beberapa tempat sosialisasi memdapat sambutan dengan baik bahkan ada permintaan dari pemuda untuk melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan dan dalam waktu dekat bersamaan dalam hari sumpah pemuda akan kami gelar kembali kepada para Karang Taruna .

Maksud dan tujuan sosialisasi empat pilar Kebangsaan bahwa Pancasila tidak hanya pemahaman tapi bisa jadi pedoman sehari hari termasuk dulur Satia bisa menjadi wakil , baik untuk keluarganya terutama masyarakat bawah untuk penerapan empat pilar Kebangsaan ,” pungkasnya

Ditambahkan pula Camat Margaasih Kab Bandung ,Drs Asep Ruswandi MSi dan juga pembina politik Kec Margaasih ,Alhamdulliah pada hari ini ,saya mengikuti sosialisasi empat pilar Kebangsaan yang digelar Anggota DPRD Prov Jabar Ibu  ,Dra Hj Tia Fitriani .

Sosialisasi ini sangat perlu untuk disampaikan kepada masyarakat agar lebih menambah pengetahuan dan pemahaman tentang empat pilar Kebangsaan dan juga dalam rangka menciptakan Kesatuan dan Persatuan bangsa .

Dan dengan empat pilar Kebangsaan memperkokoh NKRI dan memahami betapa pentingnya wawasan Kebangsaan dan sosialisasi untuk terus dilakukan terutama para kaum pemuda .

Dan dengan wawasan Kebangsaan bisa menciptakan rasa Kesatuan dan Persatuan dan memang secara umum kegiatan harus terus dilakukan agar membangkitkan jiwa nasional sebagai bangsa Indonesia ,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *