Hari Amal Bakti ke-76, Momentum Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna , saat memberikan penghargaan pada peringatan Hari Amal Bakti ke-76, diselenggarakan di  Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Bandung, Senin (3/1).  

BALEENDAH Kontroversinews.com Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bandung memperingati Hari Amal Bakti ke-76 tahun. Upacara peringatan diselenggarakan di  Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Bandung, Baleendah, Senin (3/1).

Kepala Kemenag Kabupaten Bandung, Asep Ismail mengatakan Hari Amal Bakti ke-76 merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat. Baik dari segi efisiensi maupun efektivitasnya.

Kata Asep, pelayanan harus menjadi yang utama. Hal tersebut dikarenakan Kementerian Agama menjadi salah satu instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Hal itu karena, Kementerian Agama ini bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama terkait dengan pelayanan nikah, haji, pelayanan pendidikan. Jadi sesuai dengan pak Menteri, kita harus mengedepankan pelayanan yang lebih utama,” ujar Ismail.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna berfoto bersama usai mengikuti upacara peringatan diselenggarakan di  Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Bandung, Baleendah, Senin (3/1).

Sementara itu, Bupati Bandung, Dadang Supriatna berharap Kementerian Agama Kabupaten Bandung tetap eksis dalam menjalankan perannya, terutama dalam hal menyadarkan masyarakat untuk bisa beragama. Pada dasarnya, lanjut bupati, agama merupakan pondasi bagi umat manusia.

“Mudah-mudahan dengan peringatan Hari Amal Bhakti, kami dari pemerintah daerah akan mensupport program Kemenag,” pungkas bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *