Habib Bakar AlHabsy Bergema Dalam Maulid di Pesantren Al Anwariah

oleh
oleh

Kuningan (KontroversiNews).-Bulan Maulid merupakan bulan untuk intropeksi diri dan meningkatkan Ghiroh kecintaan kepada Sayyiduna Sayyidil Wujud Maulana Muhammmad Rosulullah.

Peringatan maulid di Pesantren Al Anwariah KH.Idris Anwar. Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan bergema penuh Khidmat.

Rabu,2/10/2024 Di Masjid Pesantren Al Anwariah, Di awali pembacaan Deba AlBarjanzi di sambung dengan tawasul Syekh Syarip Hidayatullah oleh Jemaah KH Idris Anwar terasa syahdu bergema.

Dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh AlHabib Abu Bakar AlHabsy,dalam tausiahnya Habib Abu Bakar AlHabsy mengajak kepada seluruh umat untuk senantiasa mencintai Sayyiduna Muhammad Rosulullah dengan mengenal nasab baik dari ibu dan ayah,memperbanyak sholawat dan bercinta kasih sesama umat islam dan jangan mau di ado domba membenci para ulama dan habaib,mereka semua adalah pewaris para nabi.

Dengan jalan mengikuti Sayyiduna Muhammad kit semua akan selamat di dunia dan akherat.

Kita semua harus bersyukur terutama para murid jemaah KH Idiris,karna sejatinya KH idris sosok ulama yang telah menuntut untuk mencintai dan mengikuti dan memperkenalkan jemaah kepada Sayyiduna Muhammad Rosulullah.

Apalagi Masjid Al Anwariah merupakan Masjid Kramat yang di bangun KH Awnarudin muridnya Syekhuna Kholil Bangkalan dan di teruskan oleh KH Idris Anwar Muridnya Sayyidi Syekh Habib Umar yang juga Qutbul Aktob Sultonil Aulia juga Habaib Dzuriah Sayyiduna Muhammad.

Acara di akhir dengan Doa oleh Habib Abu Bakar AlHabsy dengan di iringi pembacaan sholawat nabi yang di iringi oleh irama Hadroh. (Uus(boy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *